Selasa, 07 Juni 2011

coretan pertamaaaaaa

Fiuh!
akhirnya, setelah cape dilanda iri waktu ngeliat blog-blog orang dan cerita-cerita oranglain, bisa juga gue memulai coretan gue sendiri disini. ehehehehe... 
well, gue bukan penulis handal, bukan juga pencerita atau penyair terkenal. tapi, gue rasa, gue terlalu bawel untuk standart telinga orang2 disekitar gue. makanya, gue pikir rasanya asik juga nulis blog, bisa bawel tanpa harus mengiritasi telinga orang.

Oh iya,
gue Martha Amelia, orang-orang biasa manggil gue Amel, orang rumah gue biasa manggil Melia ato Meme ato Dede. Temen deket gue manggil 'Cil, Gigi, ato bahkan Gigon which mean gigi gondrong. Gigi gue emang agak lebih besar dari ukuran orang normal. Walopun begitu, ukuran badan gue bisa dibilang hampir sangat kurang, tinggi gue hanya 150 cm. tapi tenang aja, bagian gue yang kurang cuma itu doang kok, berat badan gue jauh dari kosa kata "kurang", gue yakin itu karna gue ngelakuin penelitian dengan stiap kali gue naik ke timbangan, itu jarum pasti nunjuk ke arah kanan, dan ga pernah bergeser ke kiri barang sedikit. well, di bidang ini juga bisa dinilai tingkat konsisten gue. ya kan? ehehehe..
gue anak bungsu dari 2 bersaudara, anak kesayangan orangtua gue pastinya. Dilahirkan pada bulan juli 1986, dimana berasa usia gue sekarang ga bisa dibilang ababil lagi, anak babi tengil. Dari SD sampe SMU, gue sekolah di 1 sekolah swasta yang sama, dengan dikelilingi teman yang hampir sama.
Gue kuliah di salah satu universitas kristen swasta di jakarta barat, ambil fakultas yang bisa dibilang diatas rata2 kemampuan otak gue. yah, tapi pada akhirnya sih ujung2nya gue lulus juga. *dengan susah payah.

Sip!
kayanya, corat-coret percobaan pertama hari ini bisa dibilang sukses! yihiiii.... meninjau keakraban gue sama teknologi agak sedikit perang dingin yaaa.
hihihihihi, *elus-elus layar pake pipi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar